Kaito Kid Spesial nieh…!

Kaito Kid atau yang kita semua tau Kaito Kuroba yang adalah pencuri+ pesulap merupakan anak dari pesulap terkenal Touichi Kuroba yang meninggal di bunuh oleh sebuah organisasi rahasia.Touchi Kuroba merupakan Kaito Kid juga sewaktu dia masih hidup dan beberapa tahun kemudian Kaito Kid muncul kembali,dengan sosok muda pelajar kelas 2 SMA di Ekoda,Tokyo(Tokyo bagian Barat).
Kaito kid mempunyai ciri khas dibandingkan pencuri-pencuri lainnya,dia selalu memakai stelan jas warna putih + topi pesulapnya dan tidak lupa kacamata tunggal di sebelah mata kanannya dan alat transportasi faforitnya “GANTOLE”.

Kaito Kid The Phantom Thief atau Kaito 1412,,,
hmm…mungkin tidak banyak orang yang tau tentang nama Kaito 1412 yang diberikan oleh kepolisian.1412 merupakan nomor pencuri internasional yang diberikan oleh para polisi untuknya.1412 jika digabung akan membentuk kata KID,14 = ki,12 = D,,,

Kaito kid selalu mengincar barang-barang mewah,seperti berlian dan sejenisnya,tapi sebenarnya yang dia cari adalah sebuah “BATU PANDORA” yang mungkin akan mengungkap kasus pembunuhan ayahnya.Kaito Kid selalu bisa menyelamatkan dirinya dari polisi-polisi yang mengejarnya dengan sulapnya yang tak kalah hebatnya dengan sang ayah.Dia juga memiliki kemampuan penyamaran yang sangat baik,sehingga hanya oramg-orng tertentu yang dapat mengetahui apakah dia Kaito Kid atau bukan,orang itu tidak lain adalah Saguru Hakuba,Shinichi Kudo dan Akako Koizumi.Oh iya,itu semua dia dapatkan dari ayahnya yang juga sangat pandai dalam ilmu penyamaran,dia yang mengajarkan Vermouth dan Kudo Yukiko (mamanya Shinchi) tentang ilmu penyamaran,Hebat ga???

NaMa NAma ToKOh YaNG Ada PAdA KAITO KID

Dalam aksi awalnya Kaito Kid selalu mengirimkan surat tantangan kepada polisi, dan dalam kasus ini ditangani oleh inspektur Nakamori. Walaupun begitu Kaito Kid sebenarnya berteman dengan Aoko Nakamori.

Aoko Nakamori
Anak perempuan dari Inspektur Nakamori, Aoko yang merupakan teman sejak kecil dari Kaito Kuroba. Tampaknya tidak mengetahui kalau Kaitou Kid dan Kaito Kuroba adalah orang yang sama

Toichi Kuroba
Sebagai pendukungnya dalam Identitas Kaitou Kid, Kaito Koruba yang punya kejeniusan dalam sulap dan ilmu menyamar, semua itu ia dapat dari ayahnya yang seorang pesulap terkenal (Toichi Kuroba) yang akhirnya diketahui terbunuh oleh organisasi Jubah Hitam (kemungkinan organisasi yang sama dalam cerita Detektif Conan.

Saguru Hakuba
Detektif remaja yang didatangkan dari Inggris, bisa dianggap sebagai rival Kaito, tapi walaupun begitu, dia juga merupakan teman sekelas Kaito.

Akako Koizumi
Siswi, teman sekelas kaito, penyihir, sepertinya suka sama Kaito walaupun kadang-kadang sering bersikap sebaliknya.


Pokoknya komik Magic Kato harus dibaca ! Seru ! Apalagi saat Conan ma Kaito ketemu dan mereka bertarung. Conan selalu berusaha nagkap kaito tapi selalu gagal ! Hehehhe…pokoknya Kiato ituh bisa dibilang lebih hebat dari Shinichi…
Hohohoho…

Ya udaaah,,,
See Yaaa…


_Kid_

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s