Daftar Lengkap Harga iPad Baru WiFi & 4G


Setelah secara resmi memperkenalkan iPad baru tanpa nama, Apple segera mengumumkan harga dan pre order untuk iPad versi WiFi dan 4G.

Dilansir melalui Apple Insider, Kamis (8/3/2012), CEO Apple Tim Cook mengungkapkan App Store akan melayani pre order iPad baru ini. Tak pelak, setelah pengumuman itu situs Apple langsung tumbang.

Di halaman depan laman tersebut, tampilan situs Apple nampak offline dengan hanya bertuliskan “Oops Error Message”. Sehingga beberapa pengunjung pun kesulitan mengaksesnya, dan beberapa kali mencoba baru berhasil.

iPad baru tanpa nama ini akan hadir dua versi, hanya WiFi dan Wifi + 4G. Seperti biasa, akan ada 3 ukuran memori berbeda, terdiri dari 16GB, 32GB, 64GB. Dan berikut daftar lengkap harga ‘iPad New’ ini.

iPad WiFi: USD499 (16GB), USD599 (32GB) dan USD699 (64GB).
iPad WiFi+4G: USD629 (16GB), USD729 (32GB) dan USD829 (64GB).

Khusus 4G, pengguna tetap bisa menggunakan jaringan ke 3G bila di suatu negara yang belum mendukung jaringan paling muktahir tersebut.

Tablet anyar ini menawarkan upgarde spesifaksi dari tablet sebelumnya. Beberapa jeroan baru itu diantaranya, prosesor yang lebih cepat dengan new quad-core A5X, kualitas gambar yang lebih tajam dari HDTV dengan retina display 2048 x 1536 pixels, serta kamera 5MP dengan auto-exposure dan auto-focus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s