ending conan ????

ini baru dugaan 2 awal
kalau ngga mau tahu ending nya sebelum agan baca sendiri ya ga usah dibaca gan, ntar jadi spoiler
walaupun belum tentu bener juga sih nih ending nya bener atau kagak soalnya ini dibuat oleh para otaku di jepang sana

Gimana akhir dari ceritanya??

Oke,
Setahu Ane,
Conan Di Jepang tuh baru sampe 500-an episode.dan itu katanya baru setengahnya.
Dan di Jepang tuh si Aoyama Gosho belum buat sampe terakhirnya.

kalo Di Indo sendiri,yang ane tahu baru sampe Buku ke-55.
CMMIW.
Di situ,ceritanya masih berkutat ama kasus-kasus di sekitar Kogoro Mouri dan Conan mulai berhubungan dengan FBI untuk mengungkap kawanan Berjubah Hitam.
Si Rena Mizunashi yang merupakan salah satu anggota kawanan berjubah hitam dah tertangkap oleh FBI, tapi dalam keadaan sekarat dan tak sadarkan diri. sementara itu, Conan sudah bisa mendapatkan alamat email dari Bos besar kawanan berjubah hitam, tapi belum bisa berbuat banyak karena banyak hal.

Masih banyak misteri dan cerita menggantung yang ada dalam komik Detective Conan itu sendiri, antara lain:
1. Kawanan Berjubah Hitam, terutama bos besar dari kawanan tersebut.
2. Conan dan Ai Haibara yang masih bertubuh kecil
3. Kehidupan cinta Ran dan Sinichi
4. Kisah Kogoro Mouri dan istrinya Eri
5. Mitsuhiko yang suka sama Ai
6. Polisi Takagi yang menjalin cinta dengan sato Miwako
7. Siapa Kid sebenarnya.

Setelah searching-searching,ane dapat beberapa bocoran dan opsi.cuman,ga tahu juga mana yang bener. tapi,kalo ane baca, semua opsi tuh menarik banget. opsi-opsi dan bocoran yang setahu ane,sih kaya gini:

untuk misteri-misteri seputar kehidupan di sekeliling Conan,kaya gini:
1. Ai kembali ke bentuk semula, dan diketahui oleh semua anggota detektif cilik. Mitsuhiko patah hati,dah!
2. Takagi akhirnya dapet ciuman dari Sato. [ga diceritain sampe nikah,sih!]
3. Kogoro dan Eri ga sampe balikan lagi. hanya diliatin kalo mereka dah mulai akur.
4. Kid sebenarnya adalah anak dari teman Yusaku Kudo [Ayah Sinichi] yang berprofesi sebagai pesulap yang bernama Kaito. Nah,ayah dari KID ini sendiri adalah pencuri profesional. yah,anak ga jauh-jauh dari Bapaknya,Lah..

Nah,sekarang ending yang Pentingnya. Tentang Kehidupan Sinichi. Ada beberapa bocoran juga,neh! kaya gini :
1. Ternyata pimpinan jubah hitam tuh dokter agassa sendiri dan diakhir bakal ada pertarungan seru antara kudo ama agassa

2. Setelah Ai Haibara menemukan obat yang mengembalikan conan dan Ai ke bentuk semula, Sinichi bekerja sama dengan FBI melawan jubah hitam, tapi di akhirnya Sinichi bakal mati di pelukan Ran. Ending yang menyedihkan
sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3341214 dengan perubahan seperlunya

Nah, kalau agan-agan sendiri maunya ending conan kaya gimana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s