Fakta Baru Kematian Whitney Houston

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, sumber yang dekat dengan penyelidikan Whitney Houston mengatakan bahwa polisi tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan Whitney dalam tubuh. Sekarang koran baru juga menyebutkan bahwa kecelakaan itu disalahkan atas kematian tersebut.Selain penyanyi juga tidak ada hal-hal aneh yang ditemukan di tubuh Whitney, sehingga Anda bisa mengatakan banyak kematiannya bunuh diri.

Meskipun tubuh Whitney dikebumikan, tapi penyelidikan masih berlangsung sampai sekarang penyelidikan masih berlangsung. Menurut sumber, penyelidikan telah hampir mencapai final, jadi hasil yang paling mungkin akan diketahui minggu depan.

Tak lama setelah tubuh Whitney dikebumikan, masyarakat telah membuat heboh dengan merilis citra tubuh penyanyi itu Kami Akan Selalu Mencintaimu adalah. Dikabarkan bahwa keluarga akan menuntut hukum pada sirkulasi foto. Tapi sampai sekarang, permintaan itu tidak pernah dibuat.

Whitney meninggal pada 11 Februari pada usia 48 tahun. Dia ditemukan tak bernyawa di kamar mandi bak mandi Beverly Hilton Hotel adalah tempat untuk tinggal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s