Isi Surat Wasiat Whitney Houston


Berdasar surat wasiat resmi yang diperoleh Inside Edition, sang diva mewariskan seluruh harta kekayaannya untuk putri semata wayangnya, Bobbi Kristina. Mencakup uang, rumah, perabot, pakaian, perhiasan, mobil, dan memorabilia.Dalam dokumen wasiat setebal 19 halaman, Houston juga menunjuk ibunya, Whitney Cissy Houston, sebagai pelaksana wasiat. Sementara kakaknya, Michael dan iparnya, Donna, sebagai wali bagi putrinya. Meski nama mantan suaminya, Bobby Brown, disebut dalam surat itu, Whitney tidak meninggalkan apapun.

Houston, yang menghembuskan napas terakhir di usia 48 tahun pada 11 Februari 2012, terakhir memperbaharui surat wasiatnya pada bulan April 2000. Saat putrinya masih berusia tujuh tahun.Belum ada pernyataan resmi dari keluarga Houston. Publik mungkin menunggu-nunggu janji Oprah untuk mewawancarai Bobbi Kristina dan sejumlah keluarga Houston dalam program talk show terbarunya, akhir pekan ini.

Mengingat masih berusia 19 tahun, Bobbi Kristina tak bisa langsung menguasai harta ibunya. Ia harus menunggu hingga usia 21 tahun untuk bisa mengontrol langsung warisan yang akan ia terima secara bertahap. Dan, baru di usia 30 tahun, ia bisa sepenuhnya memiliki akses penuh untuk mengelola kekayaan ibunya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s