It’s all about Erza Scarlet ♥

Yoo guys! Gw balik lagi nih dari kesibukan gw, haha!
Well, sekarang gw akan buat artikel mengenai super idola kita smua yaitu, Erza Scarlet, dari anime Fairy Tail. Kalian tau kan Fairy Tail? The best shōnen manga tahun 2008 dan pemenang Kodansha Manga Award pada kategori shōnen manga juga pemenang pada Society for the Promotion of Japanese Animation’s Industry Awards pada tahun 2009 sebagai manga komedi terbaik.

Oke deh, cukup sedikit info tentang anime Fairy Tail. Sekarang langsung aja yuk ulas idola kita semua!

Introduction
Erza adalah S-Class mage dari salah satu guild mage terkuat Kerajaan Fiore, Fairy Tail. Erza perempuan terkuat di Fairy Tail, dan dijuluki Queen of Fairies: Titania.

Erza juga anggota dari Tim Natsu, sebuah grup yang beranggotakan Natsu Dragneel, Lucy Heartfilia, Gray Fullbuster dan Happy. Tim ini (karena kekuatan anggotanya dan aksi-aksi mereka) sering disebut “tim terkuat di Fairy Tail”.

Erza adalah satu-satunya pemenang yang menjadi juara pertama dalam kontes Miss Fairy Tail, dengan Lucy sebagai juara kedua.

Appearance
Erza adalah seorang gadis cantik dengan rambut panjangnya yang berwarna merah. Dia juga mempunyai “tubuh yang amazing” kata Lucy ketika mereka mandi bersama. Tanda keanggotaannya ada pada tangan kiri dan berwarna biru.

Personality
Erza orangnya sangat ketat, sering mengkritik kebiasaan buruk dan perilaku anggota guild lainnya, yang menyebabkan kebanyakan dari mereka untuk minta maaf karena takut akan memancing amarahnya. Dia juga tidak sabaran, tidak menyukai orang yang tidak menjawab pertanyaannya dengan cepat seperti yang terlihat dia menghajar siapapun yang tak menjawabnya langsung (meskipun mereka tak tau apa-apa). Juga, Erza mempunyai masalah dimana dia rupanya melihat semua orang sebagai anggota guild (terlihat ketika dia meminta warga sipil untuk mengambil peran selama misi berlangsung). Bagaimanapun juga, dia mempunyai kesadaran akan keadilan yang tinggi. Meskipun menjadi orang yang ketat, dia juga mempunyai sisi canggung yang terlihat saat dia jatuh kedalam lubang sumur selama Galuna arc.

Natsu menggambarkan dia sebagai “kuat, kejam, dan menakutkan”. Lucy mengatakan bahwa dia “keren dan cantik” dan kemudian saat akhir dari insiden Nirvana, dia menggambarkan sebagai “hangat dan penuh gairah”. Jellal, ketika kehilangan memorinya, tidak mengingat apa-apa kecuali nama “Erza”, mengatakan namanya “penuh dengan kebaikan, kecemerlangan, dan kehangatan”. Kepribadiannya telah terbangun dengan baik sepanjang seri, menunjukkan sisi yang berbeda daru dirinya selama proses tersebut, baik disaat terkuatnya maupun sisi terlemahnya. Perkembangan ini memberikan gambaran kuat, dingin dan dapat diandalkan. Serta kedewasaan. Meskipun masih 19 tahun. Meskipun biasanya sifatnya keras, Erza menunjukkan sisi konyolnya dari waktu ke waktu.


Erza Scarlet, S-Class mage from Fairy Tail.

Magic and Abilities
Erza adalah perempuan terkuat dan salah satu dari 3 S-Class mage di guild. Terima kasih atas kekuatan ini, Erza dianggap oleh Makarov sebagai Master selanjutnya, tapi dia mengatakan Erza masih terlalu muda dan ketat. Erza adalah sword mage kuat yang ketrampilan dalam bermain pedang dapat dikatakan elit dan penggunaan armor dan senjatanya untuk membantunya dalam pertarungan. Bahkan Jellal mengisyaratkan bahwa Erza cukup kuat untuk menjadi salah satu dari Ten Wizard Saint untuk membangkitkan Zeref diperlukan mengorbankan seseorang yang sehebat mereka, dan berencana menggunakan Erza untuk mencapai hal ini.

Requip: “The Knight” (換装 別名 ザ・ナイト Kansou Betsumei Za Naito): Erza menggunakan Requip, tipe magic yang dapat mengganti armor dan senjata pada saat yang bersamaan. Requip tertentunya disebut The Knight. Dia terkenal karena kemampuannya untuk memperlengkapi sangat cepat dan hanya sword mage yang dikenal dengan kemampuan mengganti armor ketika bertarung, mendapat julukan “Titania”, dan terkenal diseluruh bangsa Fiore, dan kota Magnolia. Kekuatannya begitu besar bahkan membuat mage hebat seperti Natsu dan Gray ketakutan. Happy mengatakan bahwa sihir Erza itu indah karena menyebabkan pertumpahan darah yang banyak dari musuhnya. Tidak hanya itu, Erza juga dinyatakan memiliki potensi menjadi salah satu dari Ten Wizard Saint.

Requip: The Knight.

Known armor types:
Heart Kreuz Armor: Dibuat oleh Heart Kreuz. Armor Erza sehari-hari, yang sering terlihat memakainya sampai itu diubah.

Heavens Wheel Armor (天輪の鎧 Tenrin no Yoroi): Armor ini digunakan untuk melawan banyak musuh. Armor baja melindungi dadanya, dengan bunga metal yang besar disekitarnya. dan dia memakai rok yang mengembang besar yang mempunyai pelat metal diatasnya. Perut dan lehernya tidak terlindungi, dan dia mempunyai sayap metal besar yang tampaknya terbuat dari pedang, lebih terlihat sebagai sayap baja. Armor ini mempunyai kemampuan untuk menembakkan sampai 200 pedang pada musuhnya.

Blumenblatt (天輪・繚乱の剣 Del Ray, Tenrin: Scattered Petals): Ketika dalam mode Heavens Wheel Armor, Erza akan berlari menuju musuhnya dan menebasnya dengan kedua pedangnya, dan menyerang musuh dengan pedang yang melayang-layang pada saat yang bersamaan. Digunakan pertama kali saat melawan Aria of the Element 4.

Circle Sword: Ketika dalam mode Heavens Wheel Armor, Erza mempunyai pedang yang melayang-layang dalam formasi melingkar dan mengirimnya dengan berputar kepada lawan. Kekuatan dibalik gerakan ini tidak pernah terlihat saat pedang-pedang ini dengan cepatnya dihancurkan oleh Ikaruga.

Trinity Shot: Erza menebas musuhnya dalam formasi Delta.

Heavens Wheel Armor.

Black Wing Armor (黒羽の鎧 Kureha no Yoroi): Armor ini menambah kekuatan penghancur dalam setiap serangan Erza. Dalam bentuk ini, dia hanya menggunakan sebuah pedang dan sepasang sayap, seperti kelelawar. Bentuk ini pertama muncul ketika melawan Demon of the Lullaby. Selain pewarnaan, dan sayapnya, armor ini menyerupai Heavens Wheel Armor tapi lebih ramping.


Black Wing Armor.

Flame Empress Armor (炎帝の鎧 Entei no Yoroi): Armor ini mengurangi kekuatan dari serangan elemen api sebesar 50%. Dalam anime, dia juga menunjukkan dapat menggunakan sihir api ketika menggunakan armor ini. Dalam bentuk ini, dia tidak memakai armor pada pundaknya dan lebih banyak armor pada tangan dan kakinya. Sepatunya mirip seperti kaki naga. Bentuk ini pertama muncul selama duel melawan Natsu.

Flame Empress Armor.

The Giant’s Armor (巨人の鎧 Kyojin no Yoroi): Seluruh tubuh, armor berwarna kuning, dengan bahu yang besar, dengan bulu hiasan dan salib hitam di dada. Tangan kanan dari armor terlihat sangat besar dibanding tangan kiri. Dalam armor ini, Erza mampu menambah kekuatan melemparnya. Pertama muncul ketika di Galuna arc untuk mengirim tombak terbang untuk “menghancurkan” bulan.

Lance of Haja (破邪の槍 Haja no Yari): Sebuah tombak yang menolak kegelapan. Erza menggunakan ini dan Giant Armor dengan tujuan untuk menghancurkan cangkang Moon Drip yang melayang-layang diatas Galuna Island.

The Giant’s Armor.

Adamantine Armor (金剛の鎧 Kongō no Yoroi): Armor ultimate, tingkat pertahanan yang sangat tinggi. Dalam bentuk ini, Erza mampu menahan sihir yang ditembakkan oleh meriam Phantom Lord, Jupiter.

Adamantine Armor.

Purgatory Armor (煉獄の鎧 Rengoku no Yoroi): Armor kedua terkuat Erza (kedua setelah armor baru Armadura Fairy-nya) dan menurutnya, “None has seen this armor and lived to tell the tale, witness it and despair.” Kekuatan aslinya tidak terlihat setelah benar-benar dihancurkan seketika oleh Ikaruga.

Purgatory Armor.

Lightning Empress Armor (雷帝の鎧 Raitei no Yoroi): Armor ini mengurangi semua serangan petir yang mengarah ke Erza. Laxus menyatakan itu tidak cukup untuk menahan sihir petirnya, namun, serangan petir tunggalnya tidak menimbulkan kerusakan pada Erza. Armor ini cukup kuat untuk memungkinkan Erza bertahan hidup bahkan setelah menghancurkan 200 Thunder Palace Lacrima Laxus. Dalam anime disebutkan bahwa itu juga menambah kekuatan serang terhadap pengguna sihir petir, karena dia sekarang bisa menembakkan petir biru ke musuhnya.

Lightning Empress Armor.

Flight Armor (飛翔の鎧 Hishou no Yoroi): Armor yang menambahkan kecepatan Erza ketika digunakan dalam melawan Cobra dan rekannya. Kelemahan armor ini adalah menukan kekuatan dalam bertahan menjadi kecepatan. Terungkap bahwa itu memiliki bulu leopard yang menutupi dadanya (memperlihatkan belahan dadanya dalam jumlah yang besar), pelindung bahu dan kain dari pinggang kebawah. Ada juga sepasang telinga macan tutul dikepalanya.

Flight Armor.

Robe of Yūen (悠遠の衣 Yūen no Koromo): Armor yang lebih mirip sebuah kimono cantik yang dilengkapi bisento. Armor ini menambah kecepatan dan kekuatan fisik Erza yang besar sekali. Menurut Erza, itu memiliki sifat elastis sehingga tidak terpengaruh pada sihir reflektor Midnight.

Robe of Yūen

Morning Star Armor (明星の鎧 Myoujou no Yoroi): Armor yang mempunyai desain mirip dengan armor Heavens Wheel Armor. Mampu menembakkan ledakan sihir.

Photon Slicer (光粒子の剣 Hikari Ryūshi no Ken): Dengan menggunakan dua pedang ditangannya, Erza dapat menembakkan serangan energi terhadap lawannya.

Morning Star Armor.

Armadura Fairy Armor (妖精の鎧 Yousei no Yoroi): Armor terkuat yang dinyatakan oleh partnernya. Armor ini memliki nama guild untuk melambangkan harga dirinya sebagai anggota Fairy Tail. Serangan armor ini cukup kuat untuk menghancurkan tombak terkuat Knightwalker, Ravelt, dan menghancurkan seluruh pulau, meskipun merusak dalam prosesnya.

Armadura Fairy Armor

Sea King Armor (海王の鎧 Kaiō no Yoroi): Menurut Lisanna, armor ini menggagalkan semua serangan elemen air. Telah terlihat ketika menahan serangan air Juvia.

Sea King Armor.

Other
Master Swordsmanship: Kemampuan bertarung Erza terutama berasal dari kemampuan bermain pedangnya yang diatas rata-rata. Yang memungkinkan dirinya untuk membawa senjata secara efektif untuk Re-quip. Dia bahkan mampu memegang pedang dengan kakinya.

Enhanced Speed: Erza meningkatkan kecepatan pada sword-play dan langkah-langkahnya. Dia dapat menggunakan pedangnya dan bergerak sangat cepat.

Enhanced Strength: Selain kemampuan bermain pedang dan sihir Requip, kekuatan fisiknya juga sangat kuat, dan kadang-kadang terlihat mengangkat atau menyeret benda yang lebih besar dari berat dan tingginya, dan ketrampilan dalam pertarungan tangan kosong cukup menguntungkan dia saat melawan Midnight.

Telekinesis: Erza menunjukkan memiliki kekuatan telekinesis dalam menggunakan senjata. Sering terlihat saat dalam mode Heavens Wheel Armor.

Weapons/Item
Fake Eye: Saat dia masih berada di Tower of Heaven, dia kehilangan mata kanannya. Ketika bergabung dengan Fairy Tail, Makarov membawanya untuk mengunjungi Porlyusica dan membuat mata tiruan. Meskipun dia membuat itu, Erza tidak dapat menangis melalui mata itu (setelah Tower of Heaven arc).

Pesan:
(To Master Jose) “My companion make my heart strong, If I’m fighting for those I love, I care not what happens to this body”
(To Fairy Tail members) “I’ve heard you’ve been causing trouble again. Even if Master forgives you I won’t.”
(To Eisenwald members) “Try insulting Fairy Tail further. I guarantee you won’t see tomorrow.”
(To Natsu) “I’m too shocked to say a word… It was just formality.”
“Don’t assume you can get away with it just like that.”
(To herself) “Once in a while, I’m allowed to have laid back days every now and then.”
(To Sho when she ask if she could put on her armor] “If I don’t wear my armor, I won’t feel secure.”
(To Lucy,Gray,and Juvia) “Whether I win or lose… I’ll disappear from this world no matter what. This is an unavoidable future.”
(To herself) “Always trying to make myself seem stronger, I locked my own heart in a suit of armor and cried.”
(To herself) “I no longer have any doubts!”
(To Jellal) “Jellal, your dream is over!! It was over a long time ago!! Do you really just want to die right here, right now!?!”
(To Jellal) “I have to atone as well… for the sin of being unable to save you.”
(To Natsu) “Don’t worry… I’ll protect you.”
(To herself about Natsu’s dragon slayer abilities) “So this is Natsu’s true power… This is Dragon Slayer.”
(To Natsu while sacrificing herself) “I cannot live without Fairy Tail. I can’t imagine a world without my nakama. That’s how much all of you mean to me. If doing this can save all of you then I have no regrets even if it take this body…SO BE IT.”
(To Porlyusica) “Oh, its okay, I already shed half my tears anyway!”
[To herself after being saved by Natsu]”That’s right I don’t have to die for my nakama sake, I have to live for their sake. Because that’s the only way to bring about a happy future.”
(To Jellal about dying) “I won’t allow it! I won’t allow you to die like this!!! You’ve committed crimes!!! You must remember everything!!! Don’t think you can be at ease without knowing anything!!! Don’t expect to be forgiven by the people who you’ve hurt!!! Live and Struggle!!!”
(To Jellal about Fairy Tail) “We’ll never give up. Because we will always be connected through hope. Live and see the future with your own eyes.”
(To Midnight about Jellal) “I… I know of the light that dwells within Jellal.”
(To Jellal about his memories returning) “I am here for you. Even if that hatred were to return, the current you won’t vanish. I…”
(To her counterpart Erza Knightwalker) “You’ve wounded Fairy Tail too deeply to be Erza. There’s no need for two Erzas. This fight will continue!!! Until one us has been erased!!!.”
(To herself) “We don’t die for friends, but be alive for friends.”
(To Natsu) “The world without friends is unthinkable.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s