Mystery about Lucy Heartfillia

Personality
Lucy adalah salah satu yang waras dan stabil dari anggota Fairy Tail yang mempunyai perasaan kepada anggota lain yang kesusahan atau kekurangan. Dia secara konsisten menunjukkan dan meratapi kebodohan Natsu dan yang lainnya. Lucy juga sangat percaya diri pada penampilan dan keseksiannya, tidak termasuk dengan kesombongan. Dia mempunyai dada yang besar. Meskipun sikapnya dangkal, Lucy bergairah pada sastra dan sedang dalam menulis novel tentang petualangannya dengan Fairy Tail. Dia adalah anggota keluarga Heartfilia, satu-satunya yang termapan dan keluarga konglomerat yang terpandang di negara Fiore. Bagaimanapun juga, karena hubungannya asing dengan ayahnya dan kematian ibunya, Layla Heartfilia, dia meninggalkan rumah untuk menemukan jati dirinya.

Dari semua Celestial Spirit yang terungkap, Lucy adalah satu-satunya yang merawat Spiritnya dengan baik. Dia tidak menggunakannya sebagai perisai, die bertarung bersama mereka, dan memperlakukannya sebagai orang ketika yang lain memperlakukan mereka sebagai alat dan benda. Dia juga berusaha keras memberikan kebahagiaan bagi mereka bahkan jika nyawanya menjadi taruhan. Meskipun secara teknik dia pemilik dari Spirit-spiritnya, dia menolak dipanggil demikian dan malah memanggil dirinya sendiri sebagai teman mereka.

Juga harus diingat bahwa dia satu-satunya orang yang dapat membuat Natsu Dragneel dan Gray Fullbuster diam tanpa harus menghajar mereka. Natsu dan Gray tampaknya agak takut ketika Lucy sedang tidak merasa baik, meskipun sihir Lucy tidak sehebat mereka dan tidak dapat memaksa mereka tunduk seperti Erza Scarlet. Lucy cukup atletis.

Impiannya adalah menulis dan mempublikasikan sebuah buku tentang tentang semua petualangan yang dialaminya selama di Fairy Tail.

Magic and Abilities.
Lucy adalah Celestial Mage, artinya dia mengspesialisasikan diri pada memerintah Celestial Spirit untuk melakukan tugas khusus atas namanya, baik dari tugas-tugas ringan, rekreasi, sampai saat bertarung. Bagi Lucy sendiri, dia cukup atletis, dan sering terlihat menghindari serangan yang ditujukan pada dirinya baik melalui keahliannya atau keberuntungan belaka.

Celestial Magic (星霊魔法 Seirei Mahō): Lucy mempraktekan sihir Celestial Spirit, kemampuan yang memungkinkan dia untuk memanggil Spirits dari dunia lain atau Celestial World menggunakan Key of The Gates. Celestia Spiritnya mempunyai tingkat kekuatan yang bervariasi, sesuai dengan tugasnya. Contoh, Aquarius dapat mengedalikan air, sementara Taurus mempunyai kekuatan yang besar sekali.

Lucy menjelaskan kepada Natsu bawah penyihir Celestial Spirit mempunyai kemampuan untuk memperoleh Gold Key yang sangat langka, yang membuka The Gates of the “Ecliptic Zodiac”, dan Silver Key yang bisa dibeli dipasaran. Setiap Gold Key mempunyai simbol zodiak yang digunakan untuk memanggil Spirit. Menurut Lucy, ketika ada banyak jumlah Silver Keys, Gold Keys hanya berjumlah 12 buah. Sejauh ini, Lucy telah memperoleh 9 Golden Keys dan 4 Silver Keys.

Kemampuan Lucy untuk memanggil Spiritnya tebaras oleh seberapa banyak magic yang dia punya untuk menyokong mereka, jika dia memanggil Spiritnya lebih banyak, semakin banyak pula magic yang terpakai. Dia telah menunjukkan sejauh ini bahwa dia mampu untuk menggunakan 4 terkuat dari Ecliptic Zodiac Keynya dalam sehari, dalam jangka waktu yang pendek (terlihat ada Oracion Seis dimana dia memanggil Sagittarius, Aquarius, Loke, dan Taurus bergantian) sebelum magicnya benar-benar terkuras habis.

Force Gate Closur: Ketika Lucy bertarung melawan Sherry dalam Galuna Island Arc, dia memperoleh kemampuan untuk menutup Gate of the spirit dengan dipaksa. Ini adalah kemampuan yang sangat istimewa, karena biasanya menutup atau membuka Gate of the spirit dilakukan dengan kesepakatan antara Mage dan Spirit. Juga, beberapa dari Spiritnya dapat keluar melewati gerbang tanpa harus dipanggil ketika dia berada dalam bahaya maupun kehabisan magic.

Multiple Summons: Lucy juga mempunyai kemampuan unik untuk memanggil tidak hanya satu Celestial Spirit, memanggil semua Gold Keynya (lima Spirit dalam satu waktu) dan satu Silver Keynya (Nikora) dalam sekali panggil. Dalam anime, dia memanggil semua Spiritnya termasuk semua Spirit dari keempat Silver Keynya. Meskipun hanya beberapa detik, bahkan Karen Lilica, mantan pemilik Leo dan Celestial Spirit Mage yang kuat, tidak mampu untuk memanggil lebih dari satu Celestial Spirit.

Expert Melee Combatant: Dia juga baik dalam pertarungan jarak dekat. Selain Magic, Lucy sangat efisien dalam menggunakan cambuk dan tendangannya. Dia terbiasa menggunakan cambuknya untuk melawan banyak musuh, ketika dia kehilangan cambuknya, Virgo memberinya cambuk special.

Lucy Kick: Serangan final ketika Lucy menendang musuhnya. Digunakan saat melawan anggota Naked Mummy.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s