Oom Felix Maringka’ Audisi Tertua Indonesia Idol 2012 ‘


Wow, Oom Felix menjadi peserta audisi tertua sepanjang sejarah Indonesian Idol.Kejadian menarik kembali mewarnai indonesia idol 2012. Beliau menyanyi untuk istrinya yang sangat dicintai, yang merupakan orang pertama dan terakhir baginya.

Salah satu kalimat yang sangat bagus dari Oom Felix adalah: Love is the first communication. And never extend any error. Solve it right now. (Cinta adalah yang utama komunikasi. Jangan pernah memperpanjang kesalahan apa pun. Selesaikan sekarang juga).

Besarnya rasa cinta dan kesetiaan Oom Felix kepada sang istri, dan beberapa ucapannya yang sangat menyentuh tentunya bisa menjadi teladan dan inspirasi bagi kita semua. Berikut adegan dan dialog Oom Felix yang sedang mengikuti audisi Indonesian idol.

Nama saya Felix Maringka, lahir di Jakarta asal dari Sulawesi. Saya masuk Indonesian Idol ini agar istri saya senang. Kalau dia senang otomatis … otomatis segala-galanya itu baik to. Saya harus mencoba. You’ll never know”

Oom Felix Maringka dengan suaranya yang serak menyanyikan What A Wonderful World yang pernah dipopulerkan oleh Louis Armstrong dan juga Rod Stewart. Juri pun menikmati penampilan Oom Felix dan bahkan ikut bernyanyi bersama.

Love is the first communication. And never extend any error. Solve it right now. (Cinta adalah yang utama komunikasi. Jangan pernah memperpanjang kesalahan apa pun. Selesaikan sekarang juga)”

Yang pasti Felix Maringka menunjukkan sebuah spirit Indonesian Idol, Om Felix memang keren. Ketiga juri sebenarnya suka dengan caranya bernyanyi, namun karena faktor U (usia) , Om Felix terpaksa hanya bisa menyampaikan salam untuk istrinya dirumah dengan ucapan” I Love So Much Darling”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s