Ashton Kutcher Jadi Astronot Virgin Galactic

Aktor Hollywood Ashton Kutcher menambah daftar selebritas yang akan melakukan perjalanan ke luar angkasa. Bintang serial ‘Two and Half Men’ tersebut akan menumpang maskapai penerbangan angkasa milik miliarder Inggris, Sir Richard Branson, Virgin Galactic.

Dilansir dari laman Daily Mail, CEO Virgin, Branson mengumumkan lewat blog bahwa Kutcher akan menjadi wisatawan luar angkasa ke-500 yang akan menggunakan maskapainya.

“Saya menelepon Ashton untuk mengucapkan selamat dan menyambutnya,” ujar Branson.

Kutcher sendiri belum berkomentar soal rencana perjalanannya ke luar angkasa. Namun, ia sempat me-retweet status Branson di situs microblogging Twitter.

“Welcome on board @aplusk – @virgingalactic”s 500th future astronaut! See you up in space Ashton,” ujar Branson.

Lebih lanjut Branson mengatakan, Virgin Galactic adalah bisnis paling menarik yang pernah mereka luncurkan. Ia bahkan sempat tak percaya memiliki bisnis tersebut.

“Ashton bergabung dengan kelompok perintis sejati yang terus bertambah dengan cepat dan mereka tengah dalam perjalanan ke sebuah pengalaman yang akan mengubah hidup serta menempatkan mereka dalam buku sejarah,” ucap Branson.

Penumpang yang akan menggunakan Virgin Galactic dikenakan biaya sebesar US$200 ribu per perjalanan. Kucther bukan satu-satunya selebritas yang akan menumpang maskapai ruang angkasa Virgin Galactic. Bintang serial ‘Dallas’, Victoria Principal mengaku bahwa ia telah membeli tiket maskapai tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s