Lady GaGa Raih 275 Milyar Per Tahun Berkat Twitter

Kantong Lady GaGa dipastikan semakin bertambah tebal setelah ia mendapat 275 milyar rupiah lebih setiap tahun berkat akun Twitternya. Hal tersebut berkaitan dengan kemampuan GaGa menggaet lebih dari 20 juta follower.

Menurut data yang dihimpun oleh The Wall Street Journal, interaksi GaGa dengan followernya sangat berpengaruh besar terhadap penghasilan keseluruhan GaGa yang diperkirakan sebesar 825 milyar rupiah. Itu berarti fans GaGa di Twitter telah menyumbang sepertiga dari total pendapatan GaGa.

Masih menurut The Wall Street Journal, kemampuan GaGa berinteraksi dengan fansnya di Twitter telah mampu mendorong mereka untuk membeli album GaGa. Angka tersebut masih berpeluang untuk terus membesar mengingat GaGa akan menggelar tur promo albumnya di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia.

Popularitas GaGa di Twitter memang belum tertandingi hingga saat ini. Penyanyi nyentrik ini mengungguli tokoh-tokoh papan atas dunia lainnya seperti Justin Bieber (18.1 juta), Katy Perry (15.75 juta), Shakira (14.56 juta) and Rihanna (14.49 juta) atau Presiden Barack Obama (12.84 juta) dalam hal menggaet follower. (dgs/adb)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s