Seribu Bangau Kertas Buat David Villa

Suporter Barcelona di Jepang mengirimkan seribu burung bangau kertas untuk David Villa, striker Los Cules yang mulai memasuki fase akhir pemulihan cedera panjang.

Benda yang melambangkan peruntungan bagus dan kesehatan itu dikirimkan sebagai simbol dukungan agar Villa dapat segera melakoni comeback bersama Barca.

El Guaje harus ditepikan dari skuad sejak Desember setelah mengalami retak tulang kering dalam laga menghadapi Al-Sadd pada semi-final Piala Dunia Klub, yang kebetulan digelar di Negeri Sakura.

“Ada banyak fans Villa di Jepang dan cedera tersebut memengaruhi kami semua,” ujar presiden fans klub Barca di Jepang, Hiroki Nakano, dilansir situs resmi The Catalans.

“Sehari setelah cederanya, fans ingin melakukan sesuatu untuknya.”

Di setiap bangau kertas tersebut, fans menuliskan pesan dukungan dan pembangkit semangat untuk Villa. Sang pemain pun tentu menerima dengan tangan terbuka kejutan menyenangkan ini.

“Semua ini memberikan saya kekuatan untuk terus maju dan berlanjut dengan pemulihan saya,” kata eks bomber Valencia itu.

“Saya ingin menyimpan ini dengan segenap rasa cinta. Saya yakin ini akan memberikan nasib baik dan saya akan kembali dengan lebih kuat.”

“Meskipun saya mendapat cedera di Jepang, saya memiliki kenangan luar biasa di sana. Kami memenangi titel sangat penting bagi klub dan saya, itu adalah titel terpenting yang sebelumnya tak pernah saya raih.”

“Saya ingin berterima kasih kepada mereka atas semua waktu yang telah dihabiskan untuk melakukan ini buat saya,” tandas Villa, yang diperkirakan kembali merumput bulan depan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s