Fakta Tentang Westlife


Cita-cita yang pertama kali diidamkan Westlife adalah piala Smash Hits.

Shane dan Nicky mempunyai kepribadian yang hampir sama. Sedangkan Bryan, Kian, dan Mark bertolak belakang. Kata Shane, ketiga cowok sahabatnya itu agak “gila”.

Ternyata selebriti juga bisa norak yah. Waktu Westlife mendapatkan penghargaan Best New Tour Act 1998 dari Smash Hit , kelima cowok asal Irlandia ini langsung rebutan tropinya. Sampai-sampai Smash Hit mesti buat 5 tropi baru lainnya supaya mereka enggak jadi berantem. Mau tahu enggak di mana tropi aslinya disimpan? Ternyata yang asli disimpan oleh co-manager mereka, Louis Walsh. (Ck..ck..ck..)

Westlife bisa langsung bete kalau ada fans yang enggak “manis”, apalagi yang tega mencakar dan menjambak rambut mereka. “Kami sedih kalau enggak bisa salaman sama mereka. Soalnya ulah mereka itu bikin security langsung ngelindungin kami. Sikap para security itu enggak bisa disalahin soalnya mereka enggak pengen kami terluka,” ucap Bryan panjang lebar. Mereka makin bete kalau saat nyanyi, penonton malah teriak-teriak manggil nama mereka. “Ayo, dong dengerin suara kami!” Pengen tau the most craziest fans menurut mereka? Ya, Indonesia. Bryan lho yang ngomong kalau ditanya seperti ini.

Salah satu personel Westlife lagi menjalin cinta sama Louise, adik Victoria Beckham(personelnya Spice Girl). Sayangnya, mereka gak pengen ngasih tau siapa yang lagi nge-date itu. (Ughh……. sebel!)

Sebenarnya Westlife itu jago nge-dance . (Tapi kita kok jarang yah ngeliat mereka nge-dance?)

Westlife mendapat penghargaan ITV’s Record Of The Year for 1999 dan secara enggak sengaja award dari ITV itu pecah.

Di antara semua anggota Westlife, cuma Mark yang bisa berenang.

Menurut Ronan, cowok-cowok Westlife adalah pemuda sederhana, berbakat, sopan, dan berkepribadian baik.

Jika tur keliling dunia, yang paling disebeli adalah siang hari. Apalagi di kawasan Asia, mau nonton TV tapi gak ngerti bahasanya.

Pertanyaan yang disebeli Westlife adalah bagaimana rasanya mempunyai Ronan sebagai manajer dan bagaimana kalian bisa bersatu. Pertanyaan ini bikin bete ngejawabnya dan paling sering ditanyakan wartawan.

Pada ulang tahun Nicky yang ke-21, Bryan menyanyikan lagu Say It Again pakai piano hotel pada pukul 4 pagi.

Jika ada waktu luang, Westlife suka main sepak bola ala Irlandia (bola yang dimainkan dengan tangan dan kaki).

Apakah kalian pernah nonton pertunjukan Westlife, dan melihat salah seorang di bangku penonton memakai topi berbulu? Boleh jadi, orang itu adalah Ronan Keating. Kadang-kadang dia memang suka menyamar jadi penonton, dan sengaja cari-cari kelemahan personel Westlife. Katanya sih, untuk kemajuan grup itu.

Westlife adalah grup yang memuliakan perak. Setiap personelnya pasti mengenakan aksesoris dari perak.

Selain Shane, Nicky juga rajin berdoa. Nicky bisa berdoa sampai setengah jam jika akan menghadapi konser atau pertandingan besar.

Semua personel Westlife tahu menghargai orang. Mereka tak pernah lupa mengatakan,”Thank you.”

Fakta lainnya nih..!!!
1. BRA MELAYANG DI DEPAN HIDUNG SHANE !

Selama beberapa minggu Westlife mengunjungi Asia untuk pertama kali nya. Tour “East Meets Westlife” yang mereka adakan mendapat sukses sangat besar, untuk sebuah grup baru! Kurang lebih 3500 penonton wanita melemparkan Bra dan Celana dalam mereka ke panggung! Shane!Tak sengaja atau disengaja salah satu Bra Fans Wanita tersebut melayang didepan hidung Shane, Shane hanya tersenyum- senyum🙂 Tapi yang bisa kalian lihat dari reaksi mereka adalah pipi Mark yang memerah!

Hahahaha

2. No Scrubs !

Siapa yang bilang kalau bintang pop ini enggak mengirim kalian virus? Selama beberapa minggu terakhir ini, semua anggota Westlife sedang mempunyai masalah dengan Kebersihan. Nicky cerita ke kita kalau belakangan ini dia punya masalah dengan bath-tub. “Gue enggak tahan dengan air sabun yang kotor, dan gue benci dengan rambut yang ada dilubang bath-tub. Gue nggak akan menyentuhnya, gue akan menutup rambutnya dengan tutup lubang bath-tub!”.

Mark mengaku, biar dunia sedang tergila – gila dengannya, saat – saat yang paling dia enggak sukai adalah Mandi. Kalau gue terburu – buru gue bisa mandi hanya dalam waktu 2,5 menit. tapi kalau gue punya waktu seharian, mandi gue bakalan lama!”. aku Mark. “Gue bisa cuci rambut sampai 7 kali, bukannya karena rambut gue kotor atau tebal, gue cuman suka mandi. Buat gue mandi itu bisa bikin rilex !”

3. Westlife Cinta Amerika

Dalam bulan Mei cowok – cowok ganteng ini sedang berada di Amerika selama 5 minggu penuh. Promo tour yang sedang mereka lakukan di Amerika berlangsung diseluruh negara bagian, Mulai dari Connecticut sampai Delaware. Tapi jangan khawatir, Westlife akan tetap hadir di acara Party In The Park yang diadakan di London’s Hyde Park. Hooraaayyy!

4. Oh Father

Waktu liburan singkat si ireland westlife tampil di rte television. itu mrupakan acara yang bagus dn penting untuk mereka. tapi dari semuanya yang paling membuat mereka senang adalah mereka bisa bertemu dengan father ted, ardal O’hanlon. mereka adalah fans besar ardal. Acara itu penuh dengan kesenangan dan sebagai gantinya untuk liburan mereka, mereka sangat menikmati saat itu.

5. Rindu Makanan Irlandia

Cowok – cowok Westlife bisa menjadi sangat kuatir kalau menyangkut soal makanan, apalagi dengan perjalanan mereka semakin banyak keluar negeri. Biar gimana juga, mereka masih mencari makanan asli Irlandia. Keinginan untuk makan makananan asli Irlandia dan Roti Soda mereka terpenuhi juga!

6. Bertemu Sultan Brunei

Selama perjalanan Tour Asia mereka, Westlife telah bertemu Sultan Brunei dan anaknya, pangeran yang dikenal murah hati, dimana sang pangeran berteman dengan banyak bintang pop termasuk All Saint dan Fierce, dan masih banyak lagi. Cowok – Cowok ini bahkan sempat bermain mini-gig dengan sang pangeran. Tentu saja hal ini merupakan suatu kebanggaan buat mereka. Kalau di Amerika mereka bertemu dengan Barry Manilow, sekarang mereka bertemu Sultan Brunei.

7. Bersama Loveli Man-llwow

Baru – baru ini Westlife menghadiri acara ultah ke 25 record company mereka di LA, dimana juga hadir banyak celebs termasuk Britney dan BSB. Ternyata pada saat kami temui, mereka sedang bersama penyanyi legenda Irlandia, yang menjadi favorit ibu-ibu, yaitu Barry Manilow. Akankah terjadi kerja sama diantara mereka? Siapa yang tahu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s