Seohyun SNSD Dipaksa Minum Bomb Shot?


Kapanlagi.com – Sebagai anggota termuda di SNSD, Seohyun terkenal dengan imejnya yang lugu dan seperti malaikat. Tak ada yang pernah menyangka bahwa ia pernah dipaksa meminum campuran minuman keras, apalagi oleh sesama member SNSD.

Dalam syuting salah satu episode acara Strong Heart yang akan disiarkan sore ini (6/3), Seohyun membongkar sebuah rahasia bahwa ia pernah dipaksa melakukan bomb shot oleh para personil SNSD yang lain. “Setelah konser kami di Jepang, kami mengadakan pesta minum bersama para member (SNSD),” ungkap Seohyun.

“Member SNSD yang lain membuat bombs,” kata Seohyun. Kontan saja semua orang yang ada di lokasi syuting tersebut terkejut karena kebiasaan mereka yang tak terduga. Bombs adalah minuman yang dibuat dari campuran bir dengan minuman keras seperti soju, whiskey, vodka atau sake.

“Aku kalah saat bermain sebuah game, dan akhirnya aku harus meminum bombs pertama dalam hidupku,” urainya. Dalam acara tersebut Seohyun juga membeberkan kebiasaan minum para personil SNSD yang lain.

Lalu siapa pelaku di balik semua ini? Kita tidak akan tahu pasti, tapi salah satu member SNSD, Sunny, mengaku ia menyukai soju bombs. Pada tanggal 11 Februari di acara KBS Invincible Youth 2, Sunny yang bernama asli Lee Sun Gyu ini mengatakan, “ Soju bombs adalah yang terbaik. Halo, namaku Alkohol Gyu!” (soo/rzm)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s