Maher Zain Bantah Kolaborasi Dengan Lady GaGa


Munculnya isu bahwa Maher Zain akan berkolaborasi dengan diva baru Lady GaGa dibantah oleh penyanyi pop religi asal Swedia ini. Dia mengungkapkan bahwa tak ada kerjasama atau kolaborasi dengan pelantun tembang Paparazi di album terbarunya.

“No, itu hanya rumor. Aku hanya bekerjasama dengan produsernya dan aku merasa sangat beruntung bisa berada di sana. Ketemu juga sama Lady GaGa dan orang-orang yang terlibat,” paparnya.

Saat ini pelantun tembang Insya Allah sedang mempromokan album keduanya yang bertajuk FORGIVE ME. Kemarin malam, Maher Zain menggelar konser launchingnya dan Indonesia ditunjuk sebagai kota yang pertama.

“Kami pilih Indonesia untuk melaunching pertama kali album FORGIVE ME ini. setelah itu baru ke Malaysia dan lainnya. Gak ada alasan spesifik sih, tapi karena kita udah duluan di Indonesia. Baru setelah itu akan lanjut ke Malaysia, London, Jordania, dan lain-lain,” ujarnya.

Maher Zain menambahkan bahwa dia menerapkan strategi yang gencar untuk promosi albumnya. Selain itu dia ingin pesan-pesan dilagunya ini bisa tersampaikan.

“Musik bisa menginspirasi banyak orang dan Televisi adalah salah satu sarana yang sangat kuat,” tukasnya saat dijumpai di Palalada, Grand Indonesia, Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu (kpl/ato/faj)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s