02. Jeffrey Dahmer

Jeffrey Dahmer adalah seorang laki-laki kelahiran Amerika Serikat pada tanggal 21 Mei 1960 yangdi sebut-sebut sebagai Jack the Ripper ke-2 . Dahmer juga melakukan kanibalisme kepada setiap korban yang dibunuhnya.

Masa kecil

Dahmer lahir diWest Allis, Wisconsin, dari pasangan Lionel dan Joyce Dahmer. Lionel Dahmer bekerja sebagai ahli analisa kimia. Sekitar umur 8 tahun keluarga Dahmer pindah ke Bath, Ohio dan Jeffrey Dahmer kecil sekolah di Revere High School. Sejak kecil, Dahmer sering melakukan mutilasi pada binatang-binatang yang telah mati dan menjadi pemabuk pada masa remajanya.

Masa Remaja

Pada masa remajanya, Dahmer mempunyai orientasi seks yang menyimpang dia menyuka sesama jenis homoseks/ gay. Dahmer memulai mencari partner seks nya,dia tak segan-segan untuk membunuh dan memakan korbannya.
Masa Dewasa

Kegilaan Dahmer semakin menjadi-jadi,dia telah menjadi homoseksual. Setiap ada pesta dia selalu ikut dan membawa teman prianya ke rumah untuk melakukan hubungan seks, sesudah itu dia tak segan-segan untuk membunuhnya diperkirakan korban Dahmer adalah 23 orang dan semuanya laki-laki yang berumur sekitar 14-36 tahun. Dahmer sering melakukan mutilasi, atau mencincang tubuh korbannya. Korban pertamanya adalah seorang anak kecil yang bernama Konerak Sinthasomphone.

Akhir Hidup

Akhirnya Dahmer diatuhi Hukuman mati . tanggal 28 November 1994 Dahmer di hukum mati. ada juga berita yang berkata bahwa dia mati di dalam penjara akibat di pukuli oleh sesama napi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s